Tips Jitu Perawatan Anis Kembang Hutan Cepat Gacor

Tips Jitu Perawatan Anis Kembang Hutan Cepat Gacor | Anis Kembang memiliki nama latin (Zoothera interpres) adalah jenis burung pemalu dikenal sehingga sangat sulit bagi kita untuk melihat burung-burung ini berkicau dan berperilaku bebas seperti itu.berbanding terbalik dengan Anis Merah.

Pada akhir tahun 90an Burung Anis Kembang menjadi primadona kicau mania di Indonesia sehingga banyak kontes kontes burung dan kemudian harga melonjak dari kicauan . Burung Anis Kembang adalah sedikit sulit untuk di kicaukan tapi masih banyak penggemar burung ini yang masih mempertahankan dan harga tetap stabil untuk yang gacor


Anis Kembang Pasaran
Masih banyak Orang yang membeli Anis Kembang bangkalan atau Burung dari Hutan


Akhir-akhir ini, banyak di pasar burung yg menjual anis Kembang Hutan dan bahkan sangat sulit sekali mendapat burung anis Kembang Trotolan .

Sebenarnya banyak peternak Anis Kembang di Indonesia, mereka bahkan membentuk sebuah kelompok di facebook. Produk peternakan lebih mudah dalam perawatan, lebih jinak, serta suara lebih bagus serta mudah di rawat



Jika Anda akan membeli anis kembang hasil tangkapan hutan, perawatan khusus diperlukan agar burung-burung akan rajin membaca. Belum lagi proses penjinakannya, yang merupakan kunci keberhasilan Anda dalam perawatan burung anis kembang hutan.


Tips Jitu perawatan Burung Anis kembang agar Cepat Gacor

penjinakan burung Anis Kembang

Awal pembelian dilakukan setelah burung anis kembang dibeli di pasar burung harus dilatihnya untuk beradaptasi dengan lingkungan dan kandang barunya.


Jika Anda ingin menggunakan sangkar burung lain yang digunakan, coba dicuci. Beberapa burung enggan untuk menempati bekas kandang burung lain, terutama jika bulu, bau, dan kotoran ditemukan di dalam kandang.



Jadi, sebelum menggunakan burung baru, sangkar wajin dicuci dengan air bersih, bahkan dianjurkan disemprot menggunakan desinfektan khusus burung.


Selama tiga hari pertama, burung harus dikerodong dan disimpan di ruangan yang tenang. Itu mengkondisikan agar burung dapat menjelajahi dan beradaptasi dengan kandang, termasuk mengetahui di mana untuk makan dan minum kontainer.


Setelah kerodong yang dibuka dan burung dapat digantang di tempat di mana Anda biasanya liter burung. Selama waktu itu, Anda dapat melatih burung jinak, dengan berbagai cara yang pernah ditinjau di sini.




Melatih yang akan kicauan


  • Satu hal yang paling membutuhkan kesabaran untuk menunggu adas bunga akan ingin pergi. Di sinilah sebenarnya satu "kehilangan" jika Anda membeli burung menangkap hutan. Untuk itu, kita harus benar-benar sabar dan konsisten dalam perawatan sehari-hari.

  • Perawatan sehari-hari untuk anis kembang akan dimulai dari makan sehari-hari cukup, terutama pakan biasa atau fooding tambahan (EF).

  • Kami menyarankan Anda membatasi pemberian voer anis kembang, karena burung bisa mendapatkan nutrisi, protein, dan energi dari serangga pakan dan buah disediakan setiap hari. Dengan kondisi tersebut, burung-burung akan lebih cepat dan lebih mudah gacor.

Pakan untuk pergi adas bunga



  • Pakan tambahan untuk burung anis kembang bervariasi akan setiap hari.

  • Selain pakan setiap hari dengan EF lebih bervariasi, pengobatan lain tidak dapat dibiarkan adalah mandi. Anis kembang, anis merah sebagai, pesolek yang mencintai mandi burung. Jika kita dapat memberikan mandi yang tepat, burung juga lebih mungkin untuk berkicau.

  • Adas bunga untuk pergi, Anda dapat memberikan mandi malam reguler untuk beberapa kali dalam satu minggu. mandi malam juga berfungsi untuk menurunkan kondisi stres, terutama dalam anis kembang masih akan liar.

  • Beri mandi malam  dengan frekuensi 2-3 kali seminggu, dengan waktu disesuaikan (antara jam 19:00-08:30). Bagian yang paling penting, setelah mandi, dianginlan burung (menunggu bulu kering) dan EF diberikan dalam bentuk cacing tanah 2 ekor atau kroto (1 sendok teh).              

  • Hal lain yang dapat membantu mempercepat proses akan suara AK adalah kondensasi. Hal ini dapat dilakukan di teras atau di bawah pohon rindang saat fajar, atau sebelum matahari terbit. Pastikan atmosfer dengan lampu cukup terang, karena ada beberapa burung yang akan Grabagan / liar saat melihat suasana gelap sekitarnya.      
                                                         
  • Pada saat pengembunan, burung,tanah dapat diberikan  cacing sebanyak 1 ekor, dan kroto sebanyak 1 sendok teh. Biarkan burung merasakan suasana pagi hari ketika matahari mulai naik.

  • Setelah kali ini, maka burung dapat menjalani perawatan harian seperti biasa, yaitu penyediaan jangkrik, ulat hongkong, pemasteran, atau mandi dan pengeringan.


kunci utama
Pakan yang tepat, mandi malam dan pagi, dan kondensasi dapat mempecepat AK akan rajin membaca.